MATERI SEMINAR NASIONAL KOPERASI

Seminar Nasional Koperasi yang diselenggarakan oleh koperasi mahasiswa Universitas Negeri Jakarta berjalan sukses. Dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Desember 2017 di aula UPT perpustakaan Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan ini hadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa, praktisi koperasi, praktisi UKM, dosen, siswa, finalis lomba esai perkoperasian, peserta pendaftaran Hak Merk yang berasal dari berbagai macam daerah di Indonesia. Kegiatan ini dimeriahkan dengan bazaar UKM, Bazaar Buku dan stand Pendaftaran Hak Merk. Seminar Nasional Koperasi mendapat dukungan penuh dari Universitas Negeri Jakarta, Kementrian Koperasi, Koperasi Pemuda Indonesia, Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia dan Asosiasi Koperasi Mahasiswa se-Jabodetabekkban serta Lembaga Kajian Mahasiswa (LKM) Universitas Negeri Jakarta. Acara ini disponsori oleh Zebra, Pecel Lele Lela, Three, Aqua, Bumi Semesta Media, Uber, PT Prima Ufuk Semesta. Acara ini juga menggandeng Jadwal EventEvent Jakartaevent apaaja,event hunter indonesia,seputar Event.

Seminar Nasional Koperasi dengan tema "Mendongkrak Peran Koperasi sebagai wadah Industri Kreatif" dibawakan oleh Keynote speaker yaitu DR. Ir. Muhammaf Taufiq, M.Sc (staf ahli bidang produktivitas dan daya saing Kementrian Koperasi dan UKM)
Berikut ini materi yang disampaikan oleh pembicara:

  1. Drs. Agung Sudjatmoko, M.M membawakan tema tentang Koperasi sebagai Media Pelatihan untuk mengembangkan Usaha bagi anggota dan UKM.
     http://bit.ly/MateriSeminaskop-AgungSudjatmoko
  2. Pendi Yusup Muchtar E, S.Sos.I membawakan tema tentang Memperkuat Daya Saing Produk dalam Negeri melalui Koperasi dan UKM.
    http://bit.ly/MateriSeminarNasionalKoperasi
Silahkan download materi tersebut dan diharapkan dapat dipergunakan dengan bijak. 

Terimakasih,


Panitia Seminar Nasional Koperasi 2017


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Facebook Like